Kumpulan Lirik Lagu Coldplay dan Terjemahan

We Never Change - Terjemahan

by Ark , at September 26, 2017 , have 0 komentar

"We Never Change"


I wanna live life, and never be cruel,
Aku ingin menikmati hidup dan tak pernah menjadi jahat
I wanna live life, and be good to you
Aku ingin menikmati hidup dan menjadi yang terbaik untukmu

 
I wanna fly,
Aku ingin terbang
And never come down,
dan tak pernah mendarat
And live my life,
Dan menimati hidup
And have friends around.
Dan memiliki banyak sahabat

 
We never change, do we?
Kita takkan pernah berubah kan?
No, no
Tidak, tidak
We never learn, do we?
Kita tak pernah belajar, kan?
So I wanna live in a wooden house,
Kemudian ku akan tinggal di rumah kayu

 
I wanna live life, and always be true,
Aku ingin menikmati hidup dan selalu menjadi baik
I wanna live life, and be good to you,
Aku ingin menikmati hidup dan menjadi yang terbaik bagimu

 
I wanna fly,
Aku ingin terbang
And never come down,
dan tak pernah mendarat
And live my life,
Dan menimati hidup
And have friends around.
Dan memiliki banyak sahabat

 
We never change, do we?
Kita takkan pernah berubah kan?
No, no
Tidak, tidak
We never learn, do we?
Kita tak pernah belajar, kan?
So I wanna live in a wooden house,
Kemudian ku akan tinggal di rumah kayu
Where making more friends would be easy.
Dimana akan mudah bagiku untuk mencari teman

 
Oh and I don't have a soul to save,
Oh dan aku bahkan tak memiliki jiwa untuk diselamatkan
Yes, and I sin every single day,
Ya, dan aku berdosa setiap hari

 
We never change, do we?
Kita takkan pernah berubah kan?
No, no
Tidak, tidak
We never learn, do we?
Kita tak pernah belajar, kan?
So I wanna live in a wooden house,
Kemudian ku akan tinggal di rumah kayu
Where making more friends would be easy.
Dimana akan mudah bagiku untuk mencari teman
I wanna live where the sun comes out
Aku ingin tinggal dimana matahari terbit


We Never Change - Terjemahan
We Never Change - Terjemahan - written by Ark , published at September 26, 2017, categorized as Coldplay , Lirik , Parachutes . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Lirik Lagu Coldplay by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger