Kumpulan Lirik Lagu Coldplay dan Terjemahan

Shiver - Terjemahan

by Ark , at September 18, 2017 , have 0 komentar

"Shiver"


So I look in your direction
Aku memperhatikanmu
But you pay me no attention do you
Tapi kau tak memperhatikanku
I know you don't listen to me
Kutahu kau tak mendengarkanku
'Cause you say you see straight through me, don't you?
Karena kau bilang melihat langsung ke arah ku, bukan?


But on and on, from the moment I wake
Tapi terus dan terus, dari mulai aku terjaga
'Til the moment I sleep
Hingga aku tertidur
I'll be there by your side
Aku akan ada disisimu
Just you try and stop me
Hanya saja kau mencoba menghentikanku


I'll be waiting in line
Aku akan menunggu
Just to see if you care
Hanya untuk melihat apakah kau peduli
Oh, did you want me to change?
Oh, apakah kau ingin aku berubah?
Well I changed for good
Baiklah aku akan berubah untuk selamanya


And I want you to know
Dan aku ingin kau tahu
That you'll always get your way
Bahwa kau akan selalu memperoleh jalanmu
I wanted to say
Aku ingin mengatakannya
Don't you shiver
Jangan kau gemetar
Shiver
Gemetar
Sing it loud and clear
Nanyikan dengan nyaring dan jelas
 I'll always be waiting for you
Aku akan selalu menunggumu


So you know how much I need you
Jadi kau tahu betapa aku membutuhkanmu
But you never even see me do you?
Tapi kau bahkan tak pernah melihatku melakukannya, bukan?
And is this my final chance of getting you?
Dan apakah ini kesempatan terakhirku untuk mendapatkanmu?


But on and on, from the moment I wake
Tapi terus dan terus, dari mulai aku terjaga
'Til the moment I sleep
Hingga aku tertidur
I'll be there by your side
Aku akan ada disisimu
Just you try and stop me
Hanya saja kau mencoba menghentikanku


I'll be waiting in line
Aku akan menunggu
Just to see if you care
Hanya untuk melihat apakah kau peduli
If you care
Jika kau peduli


Oh, did you want me to change?
Oh, apakah kau ingin aku berubah?
Well I changed for good
Baiklah aku akan berubah untuk selamanya
And I want you to know
Dan aku ingin kau tahu
That you'll always get your way
Bahwa kau akan selalu memperoleh jalanmu
And I wanted to say
Aku ingin mengatakannya


Don't you shiver
Jangan kau gemetar
Don't you shiver
Jangan kau gemetar
Sing it loud and clear
Nanyikan dengan nyaring dan jelas
I'll always be waiting for you
Aku akan selalu menunggumu


Yeah I'll always be waiting for you
Yeah  Aku akan selalu menunggumu
Yeah I'll always be waiting for you
Yeah  Aku akan selalu menunggumu
Yeah I'll always be waiting for you
Yeah  Aku akan selalu menunggumu
For you
Untukmu


I will always be waiting
Aku akan selalu menunggu
And it's you I see
Dan itu yang kau lihat
But you don't see me
Tapi kau tak melihatku
And it's you I hear
Dan yang kudengar
So loud and so clear
Begitu keras dan jelas
I sing it loud and clear
Aku bernyanyi keras dan jelas
And I'll always be waiting for you
Aku akan selalu menunggumu


So I look in your direction
Aku memperhatikanmu
But you pay me no attention
Tapi kau tak memperhatikanku
And you know how much I need you
Jadi kau tahu betapa aku membutuhkanmu
But you never even see me
Tapi kau bahkan tak pernah melihatku 


Writer(s): Jonathan Mark Buckland, Christopher Anthony John Martin, William Champion, Guy Rupert Berryman


Shiver - Terjemahan
Shiver - Terjemahan - written by Ark , published at September 18, 2017, categorized as Coldplay , Lirik , Parachutes . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Lirik Lagu Coldplay by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger