Kumpulan Lirik Lagu Coldplay dan Terjemahan

Green Eyes Terjemahan

by Ark , at September 26, 2017 , have 0 komentar

"Green Eyes"


Honey you are a rock
Sayang, kau adalah batu
Upon which I stand
Di atas tempatku berdiri
And I come here to talk
Dan aku datang kemari tuk bicara
I hope you understand
Ku harap kau mengerti
The green eyes, yeah the spotlight, shines upon you
Mata yang hijau, tersinari sorot cahaya
And how could, anybody, deny you
Dan bagaimana bisa semua orang menolakmu
I came here with a load
Ku datang kemari dengan beban
And it feels so much lighter now I met you
Dan terasa lebih ringan saat aku bertemu denganmu
And honey you should know
Dan sayang kau harus tahu
That I could never go on without you
Aku takkan pernah bisa bersamamu
Green eyes
Mata hijau

 
Honey you are the sea
Sayang kau adalah lautan
Upon which I float
Dimana aku terapung-apung
And I came here to talk
Dan kudatang kemari untuk bicara
I think you should know
Kurasa kau harus tahu

 
The green eyes, you're the one that I wanted to find
Wahai gadis bermata hijau, kau lah yang selalu kucari
And anyone who tried to deny you, must be out of their mind
Dan orang orang yang pernah mengabaikanmu, mereka pasti sudah gila
Because I came here with a load
Karena kudatang kemari dengan beban
And it feels so much lighter since I met you
Dan terasa sangat ringan setelah aku bertemu denganmu
Honey you should know
Sayang kau harus tahu
That I could never go on without you
Aku takkan pernah bisa bersamamu
Green eyes, green eyes
Mata hijau, mata hijau
Oh oh oh oh [x4]
Oh oh oh oh

 
Honey you are a rock
Sayang kau adalah batu
Upon which I stand
Dimana aku berpijak

 
 Green Eyes Terjemahan
Green Eyes Terjemahan - written by Ark , published at September 26, 2017, categorized as A Rush Of Blood To The Head , Coldplay , Lirik . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Lirik Lagu Coldplay by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger